Minggu, 17 Juli 2011

Air yang didoakan sebagai sarana kesembuhan

Banyak sekali dilingkungan masyarakat kita yang mengalami sakit, kemudian mereka ada yang datang kepada seorang kyai, ulama atau orang pintar untuk mencari kesembuhan. Kenapa tidak ke dokter? yang menjadi alasan untuk mereka pergi ke kyai adalah karena mungkin sudah pergi ke dokter manapun dan belum menemukan kesembuhan, atau karena keadaan ekonomi yang memberatkan sehingga harus keluar uang banyak bila harus ke dokter.

Di Lingkungan masyarakat kampungku juga masih ada yang seperti itu, hal yang sering saya temui adalah biasanya seorang anak kecil yang bila malam selalu menangis dan rewel, orang tuanya pun meminta bantuan kepada kyai agar di doakan. Dan kyai pun memberikannya air putih yang telah dibacakan doa. Tapi kenyataanya memang benar, si anak tidak lama kemudian diam dan tidak rewel lagi. Ada lagi seorang yang lagi sakit dia datang kepada kyai dan meminta berkah doanya, diberikan air putih yang sudah di doakan dan beberapa hari kemudian orang yang sakit tersebut sembuh. Contoh lain lagi, sewaktu aku melihat seseorang yang memercik-mercikkan air yang sudah didoakan ke sekeliling rumah untuk mengusir makhluk-makhluk astral atau ghaib yang mengganggu penghuni rumah.

Bagaimana menurut anda tentang hal tersebut, bolehkah? Sebagian kalangan ada yang menganggap ini adalah suatu hal yang bid’ah bahkan ada yang menganggap musyrik.Kenapa air itu manjadi sarananya, ada yang menanggap hal ini hanya sekedar sugesti, sehingga si sakit pun sembuh.
Janganlah mendominasi seseorang sebelum kita tahu Ilmu dan sumbernya. Tahukah anda hakekat air? 
Air adalah sumber kehidupan bagi makhluk hidup yang ada di alam semesta ini. Penjelasan tentang air ini bisa dibeberkan secara ilmiah, Baca artikel sebelumnya yaitu Fakta Ajaib Tentang Air.
Kalau sudah membaca silahkan lanjutkan baca artikel ini…!!!

Barangkali artikel itu bisa menjelaskan, kenapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekadar sugesti, tetapi ternyata molekul air itu dapat menyerap atau menangkap pesan / energi doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit. Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air. Otak 74,5% air. Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air.


Air putih galon di rumah, bisa setiap hari didoakan dengan khusyu kepada Allah, agar anak yang meminumnya saleh, sehat, dan cerdas, dan agar suami yang meminum tetap setia. Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluh darah. Dengan izin Allah, pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari.

Bila air minum di suatu kota didoakan dengan serius untuk kesalehan, insya Allah semua penduduk yang meminumnya akan menjadi baik dan tidak beringas. Rasulullah saw. bersabda, “Zamzam lima syuriba lahu”, “Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya”. Barangsiapa minum supaya kenyang, dia akan kenyang. Barangsiapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh. Subhanallah . Pantaslah air zamzam begitu berkhasiat karena dia menyimpan pesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Nabi Ibrahim a.s.

Dokter Masaru Emoto juga menjelaskan bahwa air mengandung vibrasi/energi yang dibutuhkan manusia untuk bertahan hidup. Karena itu manusia tidak dapat bertahan hidup tanpa air. Ketika dilihat di mikroskop struktur air yang baik memang terlihat hexagonal, padahal bentuk sesungguhnya 3 dimensi. Hal tersebut membuktikan air menyimpan vibrasi dan bisa digunakan untuk transfer energi, maka Dokter Masaru Emoto menganjurkan agar memberikan kata-kata yang baik saja kepada air yang dapat membuat air membentuk kristal hexagonal yang indah. Yang menakjubkan ketika air dituliskan lalu ditempel dalam bahasa Arab (Asmaul Husna/Nama ALLAH) maka air itu pun membentuk kristal yang sangat indah dan membesar. Begitu pula air zamzam atau air yang didoakan ia akan membentuk kristal yang strukturnya hexagonal.
Untuk mengetahui seberapa besar energi yang dihasilkan atau khasiat dari air doa itu, menurut Dokter Masaru Emoto dapat menggunakan rumus Einstein E=MC2
 
E = Energi yang dihasilkan
M = Jumlah orang yang mendoakan
C = Kualitas/dalamnya keyakinan orang yang mendoakan tersebut
Menurut Dokter Erwin Kusuma Spjk, bahwa air dengan gugus enam molekul/hexamolekuler bentuknya bulat, stabil dan kokoh serta berukuran kecil sehingga mudah memasuki sel-sel tubuh ketika di minum, juga mudah diserap ke dalam sel tubuh sehingga memperlancar proses metabolisme sel. Itulah sebabnya air yang hexamolekuler di sebut air hexagonal.

Agama Islam sudah mengajarkan sejak diutusnya Nabi Muhammad SAW jauh sebelum Dokter Masaru Emoto menemukan hal tersebut, sebelum dan sesudah makan disunnahkan untuk membaca doa dan apabila meminum air dengan membaca bismillah dan juga Nabi pernah menjenguk pimpinan lawan perangnya yang sakit dan memberikan segelas air yang telah dibacakan doa dan diberikan kepadanya agar sembuh.
Sehingga perlakuan yang banyak dilakukan oleh orang kampung yang meminta air untuk didoakan oleh para ulama, kiayi, ustaz dan orang alim lainnya, baru diketahui rahasianya berkat kajian Dokter Emoto yang memperkuat dibalik rahasia air yang didoakan. Dibalik air yang doakan tersebut, ternyata mempunyai kekuatan menyembuhkan.
 
Rasulullah SAW sendiri menggunakan air untuk pengobatan, dan Rasul Saw pun menjadikan air liur orang mukmin sebagai berkah untuk pengobatan, sebagaimana sabda beliau :
“Dengan Nama Allah atas tanah bumi kami, demi air liur sebagian dari kami, sembuhlah yg sakit pada kami, dg izin tuhan kami” (shahih Bukhari hadits no.5413),

ucapan beliau saw : “demi air liur sebagian dari kami” menunjukkan bahwa air liur orang mukmin dapat menyembuhkan penyakit, dengan izin Allah swt tentunya, sebagaimana dokter pun dapat menyembuhkan, namun dengan izin Allah pula tentunya, hadits ini menjelaskan bahwa Rasul Saw bertabarruk dengan air liur mukminin bahkan tanah bumi, menunjukkan bahwa pada hakikatnya seluruh alam ini membawa keberkahan dari Allah SWT.

Tubuh manusia terdapat 75% air betapa indahnya pancaran sinarnya apabila kita berzikir setiap hari

Wallahu a’lam ..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...