Senin, 07 Juni 2010

ANTARA PEMBANGKITAN ENERGI & MISTIK

Manusia dapat menghasilkan tiga kekuatan : kekuatan fisik, kekuatan alam dan kekuatan gaib. 
Kekuatan fisik yaitu kekuatan yang ada pada fisik dengan energi yang dihasilkan oleh makanan dan minuman yang dikonsumsi atau melakukan latihan-latihan fisik tertentu sehingga kekuatan fisik manusia yang sempurna melebihi kekuatan fisik manusia biasa. 

Kekuatan alam yaitu kekuatan fisik yang menarik kekuatan alam sehingga fisik menyatu dengan kekuatan alam. Kekuatan gaib yaitu kekuatan fisik yang dipengaruhi oleh sesuatu yang gaib.  

Proses pembangkitan energi : 

1. Energi Fisik : 
Dalam ilmu fisika manusia mempunyai energi dasar yang dihasilkan oleh makanan dan minuman yang dikomsumsi, misalnya manusia dapat melakukan kegiatan antara lain, bekerja, berlajar, olahraga dan sebagainya. Besar kecil kemampuan yang dihasilkan oleh usaha manusia diukur dengan energi yang dihasilkannya. Apabila manusia mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat menghasilkan energi dasar maka energi dasar tersebut dapat dipupuk dan dilatih dengan latihan fisik, misalnya fitnes, latihan pernafasan, latihan jurus silat, latihan kepekaan panca indra dan sebagainya. Dengan latihan yang baik maka energi manusia dapat menghasilkan kekuatan yang dahsyat diluar kemampuan manusia biasa. 
 
 Ada beberapa kekuatan fisik yang sempurna : 

Kekuatan tenaga dalam 
Kekuatan tenaga dalam sering kita lihat pentas unjuk kehebatan para pemain silat, mereka dengan mudah mematahkan besi dengan tangannya atau menghancurkan tumpukan batu bata yang banyak dan menghancurkan es batu dengan kepalanya. Jika manuisa mengandalkan tenaga dasar maka besi, tumpukan bata dan es batu tidak mungkin hancur dengan fisik, tetapi tenaga dasar yang selalu dilatih dengan latihan fisik yang baik akan menghasilkan tenaga yang sempurna melebihi tenaga manusia biasa. 

Kekuatan pandangan mata. 
Pandangan mata pada dasarnya hanya dapat digunakan untuk melihat, tetapi pandangan mata jika dilatih dengan latihan kepekaan panca indra maka mempunyai kekuatan yang luar biasa, misalnya pandangan mata karena kebencian dapat mempengaruhi seseorang (Hipnotis). 

Nabi saw bersabda : "Mata adalah benar, dapat membuat orang jatuh dari tempat yang tinggi" (HR. Ahmad dan Hakim)

"Kebanyakan orang yang mati dari umatku setelah Qadho dan Qadar Alloh adalah karena mata" (HR.Bukhari). 

Pandangan mata yang terlatih dapat membohongi penglihatan mata orang lain alias mensihir pandangan orang lain. 

Firman Alloh : "Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka. (QS. Al Qalam : 51).

"Musa menjawab : Lemparkan (lebih dahulu), maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyulap mata orang dan menjadikan orang banyak itu takut, serta mereka mendatangkan sihir yang besar (menakjubkan)" (QS. Al A'raf : 116).
2. Energi Alam : 
Tubuh manusia dapat dilatih mengendalikan kekuatan alam seperti kekuatan angin, kekuatan matahari, kekuatan air dan sebagainya. Apabila tubuh sudah terlatih mengendalikan kekuatan alam maka tubuh akan terasa akrab dengan alam tanpa ada rasa kekurangan yang ada hanya rasa keharmonisan antara tubuh dengan alam. (dengan energi ciptaan Allah) Tubuh manusia juga dapat menarik kekuatan alam dengan cara tertentu sehingga kekuatan alam dan kekuatan tubuh menyatu dan dapat menghasilkan kekuatan fisik yang luar biasa, karena dalam ilmu Hikmah  kekuatan tubuh manusia mempunyai keserasian dengan kekuatan alam, seperti manusia mempunyai tujuh kekuatan; kekuatan pendengaran pada telinga, kekuatan penglihatan pada mata, kekuatan penciuman pada hidung, kekuatan cita rasa pada lidah, kekuatan raba pada tangan, kekuatan fikiran pada akal dan kekuatan ucapan pada mulut. Serasi dengan tujuh gugusan bintang yang ada dilangit. 

Kekuatan manusia yang serasi dengan alam yang ada diatas (langit) disebut kekuatan "Alam Uluwi" dan kekuatan manusia yang serasi dengan alam yang ada bawah (bumi) disebut kekuatan "Alam Sufli". Adanya keserasian antara manusia dengan alam membuat fisik manusia menjadi akrab dan menyatu dengan kekuatan alam, sehingga kekuatan fisik manusia dapat merealisasikan segala kekuatan yang ada dialam. (energi Alam Semesta) Untuk dapat mengendalikan dan menarik kekuatan alam dalam fisik manusia dibutuhkan penjajakan keindahan alam dan latihan tertentu agar kekuatan alam akrab dengan tubuh manusia atau tubuh manusia dapat menyatu dengan alam sehingga dapat melahirkan energi yang sangat hebat melebihi energi manusia biasa.
Pembangkitan itu bisa melalui olah nafas, silat tenaga dalam, meditasi, senam yoga dan banyak lagi yang tidak bisa disebutkan disini karna akan banyak dan panjang sekali. hehehehe,,,,,

1 komentar:

bagaiman cara menyatukan energi alam dengan tubuh kita ?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...